Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Baru Akhirnya Meluncur, Cuma Tersedia 1.000 Unit

Mitsubishi Xpander Adventure in Black
Sumber :

100kpj – Demi mendongkrak penjualan mobil baru di tengah pandemi covid-19, sejumlah agen pemegang merek memutar otak. Salah satu cara agar dilirik calon konsumen adalah memberikan penyegaran untuk produk-produk andalan.

Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Distributor mobil Mitsubishi di Tanah Air itu resmi meluncukan Xpander Black Edition, dan Xpander Cross Rocksford Fosgate Black Edition.

Baca juga:5 Hari Lagi Mitsubishi Rilis 2 Produk Baru Xpander dan Pajero Sport

Mitsubishi Xpander Adventure in Black

“Hari ini kami memperkenakan dua edisi spesial Xpander, produk terbaru kami ini untuk memenuhi hasrat konsumen, dengan pengalaman pertualangan berbeda,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura melalui virtual, Selasa 20 Oktober 2020. 

Secara tampilan tidak terlihat perubahan signifikan pada bagian luar kedua produk tersebut. Namun jika diperhatikan ada beberapa komponen di eksterior, dan interior yang membuatnya berbeda dari edisi standarnya.

Xpander Black Edition dikembangkan dari tipe Exceed. Perbedaannya terletak pada velg yang awalnya dual tone menjadi hitam. Lalu spion tidak ada lagi aksen silver, karena secara keseluruhan bodi door mirror itu berwarna hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic