Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Sule Nilainya Miliaran, Pantes Nathalie Holscher Mau?

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :

100kpj – Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher sedang ramai menjadi perbincangan. Pasalnya komedian dengan nama lengkap Entis Sutisna itu akan menikahi gadis muda blasteran Belanda-Indonesia tersebut dalam waktu dekat.

Bahkan Sule juga sudah meminta restu kepada keluarga Nathalie, seperti yang diabadikan melalui Youtube. Hal itu dilakukan Ayah dari Rizky Febian, karena sang kekasih tidak ingin menjalani hubungan pacaran terlalu lama.

“Jadi mau silaturahmi. Kemarin juga sudah ngomong, kayaknya Natahlie juga sudah yakin, terus dia enggak mau pacar-pacaran. Mau cari orang yang nikahin. Jad ya sudah kalau memang yakin, ya kita yakini saja,” ujar Sule.

Sebelumnya, Sule menjadi saksi atas mualfnya sang kekasih memeluk agam Islam. Perubahan drastis Nathalie jadi sorotan, sebelumnya dia DJ (Disk Jokey) yang akrab dengan dunia malam, pakaian yang digunakan kerap terbuka.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Instagram dan channel Youtubenya, sebelum dia dekat dengan Sule dan mengenakan hijab. Selain kerap berpenampilan seksi, wanita blasteran itu juga melukskan tubuhnya dengan seni tatto.

Namun beberapa tatto tersebut saat ini dalam proses penghapusan. Melihat sekilas kehidupan masa lalunya, waganet sebagian berkomentar pedas bahwa Nathalie kepincut Sule karena harta kekayaan yang dimiliki komedian tersebut. 

Berita Terkait
hitlog-analytic