Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pria yang Jogging Dikawal Polisi, Pernah Jadi Tersangka Narkoba?

Polisi Kawal Tiga Orang Jogging
Sumber :

100kpj – Video viral di media sosial membuat polisi di Indonesia jadi sorotan, video yang tersebut memperlihatkan satu unit mobil patroli dan pengawal milik Kepolisian Republik Indonesia terlihat sedang melakukan aktivitas pengawalan, terhadap tiga orang yang sedang melakukan jogging bersama satu ekor anjing.

Video yang diunggah oleh akun Intagram @fakta.indo memperlihatkan selain mengawal tiga orang yang sedang jogging bersama seekor anjing, mobil sedan patwal milik polisi itu pun diikuti oleh satu unit Toyota Alphard yang berjalan pelan di belakang tiga orang yang jogging.

Meski tidak diketahui kapan kejadian tersebut terjadi, namun diketahui bahwa polisi yang mengawal tiga orang yang sedang jogging bersama seekor anjing, dan mobil Toyota Alphard terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Orang Jogging Dikawal Polisi

Oknum Polisi Diperiksa Propam Polda Bali

Karena viral Kepolisian Daerah Bali bertindak cepat, dengan membuat pernyataan bahwa oknum anggota polisi yang ada dalam video mengawal tiga pria sedang jogging dengan mobil patroli (Patwal), sedang diperiksa oleh Propam Polda Bali.

"(Oknum anggota) sudah ditangani Propam Polda Bali," kata Komisaris Besar Polisi Syamsi, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, dikutip dari Viva Sabtu, 17 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic