Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penantang Avanza Versi Sporty, Harganya Dibawah Rp200 juta

Renault Triber
Sumber :

100kpj – Di Indonesia mobil berjenis multi purpose vehicle atau MPV merupakan pasar yang besar, pasar tersebut juga semakin ramai dengan hadirnya merek roda empat asal Perancis, yakni Renault Triber.

Kendaraan yang sedianya bakal menantang Toyota Avanza itu tersedia dalam dua skema berbeda, yakni transmisi manual dan otomatis. Namun, yang hadir lebih dulu adalah varian manual.

Nah, ternyata secara diam-diam PT Maxindo Renault Indonesia atau MRI, sebagai agen pemegang merek Renault di Tanah Air, telah menghadirkan varian transmisi otomatis. Hal itu diketahui dari unggahan salah satu dealer, disitat dari VIVA Otomotif melalui akun Instagram @renault_bintaro, Senin 12 Oktober 2020.

Baca juga: Pesaing Avanza Seharga Rp160 Jutaan Mulai Dikirim ke Konsumen di RI

Renault Triber

Mobil Renault Triber dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp179,9 juta, sementara untuk versi transmisi manual Renault Triber dijual dengan harga Rp166,9 juta dengan status on the road Jakarta.

Namun ternyata selain diam-diam menjual transmisi otomatis, PT Maxindo Renault Indonesia juga menghadirkan Renault Triber versi sporty, yang diberi nama Renault Triber MCJ. Ada 12 hal yang berbeda dari tipe baru ini, namun semuanya hanya bersifat kosmetik saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic