Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Orang Kaya di RI, Toyota GR Supra Baru Harga Miliaran Ludes

Toyota Supra GR baru

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) pertama kali menghadirkan GR Supra di ajang Gabungan International Auto Show, Juli 2019 lalu. Mobil sport legendaris itu menjadi produk pertama yang diproduksi massal bersama Gazoo Racing. 

Toyota GR Supra generasi kelima mengalami perubahan signifikan, mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki, fitur, hingga mesin. Menginjak umur satu tahun di pasar Tanah Air, produsen mobil Toyota itu meluncurkan versi barunya.

Secara penampilan memang tidak ada yang terlihat berubah, hanya ada penambahan logo Supra di kaliper pengereman bagian depan. Di dalam interior hanya mengubah warna serba hitam, dan penambahan charger wireless.

Toyota Supra GR

Untuk New GR Supra edisi spesial ditawarkan dengan warna biru atau horizon blue. Lalu velg depan belakang berukuran 19 inci berwarna matte black, serta perbedaan di kabin terletak di kursinya yang dibalut Alcantara motif jahitan biru.

Namun sayang untuk pasar Indonesia, mobil sport tersebut hanya tersedia belasan unit. Meski harga jualnya di atas Rp2 miliar semua unitnya sudah ludes terjual, mengingat masih banyak orang kaya di RI meski dalam kondisi pandemi.

Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota memang berupaya secepatnya membawa masuk New GR Supra ke Indonesia. Sebagai komitmen menghadirkan kendaraan terbaik untuk konsumen di semua segmen.

Berita Terkait
hitlog-analytic