Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fantastis, Ini Harga Resmi Mobil Terbuas Toyota di Indonesia

Toyota Supra GR
Sumber :
TAM

100kpj – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Juli 2019 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota resmi meluncurkan mobil sport terbarunya, yakni Toyota Supra GR.

Supra GR generasi kelima itu jadi produk pertama yang diproduksi massal dengan menggandeng rumah modifikasi balap Toyota Gazoo Racing. Ubahannya pun siginifikan, mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki hingga mesin.

Meski sudah diluncurkan, namun konsumen yang melakukan pemesanan Supra GR saat di GIIAS belum mengetahui harganya. Kini, secara resmi produsen mobil asal Jepang tersebut telah mengumumkan banderolnya. 

Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, memang saat diluncurkan harganya belum dirilis, jadi baru ini. Maka setiap diler akan mengkonfirmasi konsumen yang melakukan pemesanan.

“Kira-kira sudah 15-16 orang menyatakan tertarik untuk membeli. Pagi ini dikonfirmasi ulang, karena harganya baru keluar hari ini, on the road DKI Rp1,995 miliar,” ujarnya kepada 100kpj.com, Selasa 1 Oktober 2019.

Pria yang akrab disapa Soerjo itu menjelaskan, proses pengiriman unit akan dilakukan pada pertengahan Oktober ini melalui diler resmi Toyota. “Tugas kami sebagai produsen hanya memenuhi pemesanan (diler),” katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic