Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Beli Mobil Sport Seharga Rp2 Miliar?

Kaesang dan Gibran Toyota Supra GR
Sumber :
TAM

100kpj – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Juli 2019 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota resmi meluncurkan mobil sport terbarunya, yakni Toyota Supra GR.

Supra GR generasi kelima tersebut menjadi produk pertama yang diproduksi massal menggandeng rumah modifikasi balap Toyota Gazoo Racing. Ubahannya pun siginifikan, mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki hingga mesin.

Penasaran dengan Supra GR, putra Presiden Jokowi, yakni Kaesang Pangarep pun datang langsung ke Toyota Driving Experience, Jakarta Utara pada Agustus lalu. Kaesang mencoba langsung mobil sport tersebut yang ditemani Gibran Rakabuming Raka.

Gibran dan Kaesang Test Drive Toyota Supra GR

Lantas setelah mencoba, apakah Kaesang jadi memboyong mobil sport seharga Rp1,999 miliar tersebut? 

Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Kaesang cukup antusias dengan Toyota Supra GR, dan sudah mencobanya langsung. Tapi sampai saat ini belum ada kabar bahwa putra Jokowi itu jadi meminangnya.

“Kaesang belum ada kabar lagi, dia memang katanya tertarik. Sempat melihat Supra di pameran GIIAS lalu, tapi so far belum ada pemesanan,” ujarnya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic