Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-gara Ini Cawapres Gibran Pakai Motor Listrik saat Kampanye Akbar

Motor listrik Neu Green dipakai Gibran
Sumber :

100kpj – Calon wakil presiden, atau Cawapres Gibran Rakabuming Raka pakai motor listrik saat kampanye akbar di GBK Senayan, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024. Motor listrik sport berkelir biru itu mencuri perhatian.

Motor listrik bernama Neu Green tersebut digunakan Gibran bersama istrinya, Selvi Ananda untuk menerobos kerumunan masa pendukungnya dari area luar Stadion GBK, hingga naik ke atas panggung utama.

Baca juga: Fakta Menarik di Balik Motor Listrik Gibran Rakabuming saat Kampanye Akbar di GBK

Namun di balik aksinya menunggangi motor listrik besutan Greentech itu tentu ada alasan, hal itu disampaikan melalui status di Instagram pribadinya. Salah satunya gara-gara produk buatan dalam negeri.

“Beberapa hari yang lalu, enggak sengaja saya melihat motor ini. Saat saya tanya, ternyata motor listrik dan produksi rakitan asli anak bangsa. Inilah alasan mengapa saya dan kawan-kawan tadi konvoi motor listrik di Pesta Rakya Prabowo Gibran,” tulisnya, dikutip, Minggu 11 Februari 2024.

Selain buatan lokal, hal lain yang membuat putra Presiden Jokowi itu kagum adalah desainnya, karena jika umumnya motor pelahap seterum dibuat seperti skutik, namun ini cukup sporti dengan full fairing.

“Bangga bener ada anak bangsa mampu buat produk sekeren ini. Kita dukung!,” sambung statusnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic