Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fakta Menarik di Balik Motor Listrik Gibran Rakabuming saat Kampanye Akbar di GBK

Momen Gibran Rakabuming Naik Motor Listrik di GBK
Sumber :

100kpj –  Ada momen menarik dalam kampanye akbar Pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di GBK, Sabtu 10 Februari 2024. Di mana, Gibran naik motor listrik saat menuju panggung.

Gibran datang menggunakan motor listrik untuk masuk ke Stadion GBK bersama istrinya yaitu Selvi Ananda yang dibonceng di belakang. Selain itu juga, motor listrik yang digunakan oleh Gibran merupakan produk asli Indonesia.

Momen Gibran Rakabuming Naik Motor Listrik di GBK

Itu disampaikan Raffi Ahmad ketika dirinya ditunjuk sebagai pembawa acara di kampanye akbar Prabowo-Gibran. Nampak dalam video Ketika hendak masuk ke stadion GBK, gibran tapak dikawal oleh beberapa paspampres.

Setelah naik ke panggung, Gibran langsung menyapa serta memberikan salaman dengan mengulurkan tangan nya dan memberikan helm yang digunakan kepada salah satu pendukungnya.

Berdasarkan penelusuran 100KPJ di akun Instagram Prabowoidn, motor sport listrik tersebut bernama Neu Green buatan Greentech. Akan tetapi saat menili situs resmi Greentech, motor tersebut tak ada.

Motor listrik Neu Green dipakai Gibran
Berita Terkait
hitlog-analytic