Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Disebut Tak Mampu Beli Mobil Mewah, Kaesang Beri Jawaban Menohok

Kaesang Pangarep
Sumber :

100kpj – Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota di Tanah Air, sempat memajang mobil sport mewah bernama Supra GR.

Kala itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep terlihat menyambangi booth Toyota dan kepincut dengan tampilan Supra GR. Sempat masuk ke dalam kabin dan mengamati interior kendaraan, nyatanya toh hingga kini dirinya belum memesan mobil seharga Rp1,9 miliar tersebut.

“Kaesang belum ada kabar lagi sih, dia memang katanya tertarik. Sempat melihat Supra di pameran GIIAS lalu, tapi so far belum ada pemesanan,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy di Bogor, pekan lalu.

Kaesang dan Gibran Toyota Supra GR

Menanggapi Kaesang yang tak kunjung meminang mobil kencang buatan Jepang tersebut, warganet merasa maklum. Bahkan, pasukan online itu merasa takjub sekaligus heran seandainya Kaesang mampu membelinya. Sebab, profesinya yang ‘hanya’ menjadi penjual pisang dirasa mustahil bisa menebus Supra GR yang harganya selangit.

Seorang wanita bernama Ayra Hadinata Lubis sempat menyampaikan hal itu di akun Twitter pribadinya. Menurut dia, keuntungan berdagang pisang yang tak seberapa, menjadikan Kaesang mustahil bisa membawa pulang mobil kelas wahid tersebut.

“Sebelum kamu pinang mobilnya, baiknya kondisikan dengan situasi zaman sekarang. Karena kalau terjadi pembelian semahal itu, publik pasti bertanya-tanya, duitnya berasal dari mana? Dari keuntungan jualan pisang goreng? Kan enggak masuk akal,” ujar Ayra, dikutip Selasa 26 November 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic