Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Honda HR-V Terbaru, Ketangkap Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Spy shoot Honda HR-V baru
Sumber :

100kpj – Untuk meramaikan pasar Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah, Honda telah menciptakan HR-V sejak beberapa tahun silam. Mobil yang berkapasitas 5 penumpang itu hingga kini belum mendapatkan perubahan total.

Demi menghemat ongkos produksi produk terbaru, seluruh pabrikan mobil di dunia mengandalkan satu platform untuk dikembangkan menjadi banyak model. Cara tersebut juga sudah dilakukan Honda untuk memenuhi pasar global.

Baca juga: Sebelum Resmi Diluncurkan Wujud Honda HR-V Terbaru Sudah Bocor

Honda HR-V baru

HR-V menjadi salah satu produk mereka yang dikembangkan dari satu platform, yakni menggunakan rancang bangun Honda Jazz. Ada sejumlah penyesuaian yang dilakukan, mengingat Jazz dibuat sebagai mobil jenis hatchback. 

Mengingat Jazz terbaru sudah diluncurkan saat pameran Tokyo Motor Show pada Oktober 2019 lalu, maka kabar All New HR-V mencuat ke permukaan. Bahkan wujud kamuflasenya saat uji coba di jalan raya berhasil diabadikan.

Foto-foto spy shoot HR-V terbaru sedang diuji jalan diunggah oleh akun Twitter @Hiro_stingry. Melihat dari bentuknya, mobil SUV tersebut tampak lebih panjang, dan lebar dibandingkan generasi sebelumnya yang kini ada di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic