Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dear Nikita, Ternyata Anies Ajak Daerah lain untuk PSBB Total

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj – Nikita Mirzani melakukan protes terhadap rencana kebijakan Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB) yang akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, PSBB Jakarta ini akan mulai berlaku pada tanggal 14 September mendatang.

Nantinya, Pemprov DKI bakal melarang kegiatan yang mengundang kerumunan, seperti bekerja di kantor, sekolah, kuliah, dan lainnya. Ia meminta masyarakat sementara berdiam diri di rumah.

Menariknya, upaya Anies memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, justru diprotes Nikita Mirzani. Sebab, kata Nikita lewat Instagram Story menyebutkan kenapa PSBB hanya dilakukan di Jakarta saja?

Nikita Mirzani Protes

Anies Ajak Daerah lain untuk Melakukan PSBB Total

Siang ini, Anies akan membahas kebijakan PSBB bersama pimpinan kota-kota penyangga seperti Bogor, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Anies berharap agar daerah lainnya seperti Banten, Depok, Bogor, dan Jawa Barat juga menerapkan PSBB total.

Gubernur DKI Jakarta ini rencananya nanti jam 14.00 WIB siang nanti akan menundang gubernur Jabar, Gubernur Banten, Wali Kota Bogor, Bupati Bogor, Wali Kota Depok, Bupati Tangerang, Wali Kota Tangeran dan Wali Kota Tangsel, untuk membahas kemungkinan tentang pelaksanaan PSBB total.

Berita Terkait
hitlog-analytic