Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Diskon Innova Gila-gilaan, Tembus Puluhan Juta

Toyota Innova TRD Sportivo

100kpj – Sebagai upaya menjerat konsumen di tengah pandemi, perusahaan otomotif acap memberikan diskon pada sejumlah produknya. Salah satunya Toyota yang menawarkan potongan harga besar untuk Kijang Innova tipe TRD Sportivo.

Disitat dari VIVA Otomotif, Senin 7 September 2020, Innova TRD Sportivo merupakan edisi terbatas yang meluncur bertepatan dengan HUT RI ke-75. Berbeda dibanding versi standar, pada tipe ini perusahaan menambahkan sejumlah aksesori dan fitur yang membuatnya terlihat lebih memikat.

Baca juga: Segini Harga Jual Mitsubishi Xpander Setelah Dipakai Satu Tahun

Toyota Innova TRD Sportivo

Kendati belum sebulan menyapa konsumen di Tanah Air, namun dealer resmi Toyota di Jakarta sudah berani memberi potongan harga hingga puluhan juta rupiah. Bahkan, untuk pembelian secara fleet atau untuk keperluan kantor, nominalnya bisa lebih besar.

"Innova TRD Sportivo itu diskonnya Rp20juta, sampai maksimalnya Rp25 juta. Tapi kalau mau beli untuk kebutuhan kantor atau fleet, bisa ditambah nanti diskonnya, paling sekitar Rp27 juta," ujar salah satu wiraniaga yang tak ingin disebutkan identitasnya.

Toyota Kijang Innova
Berita Terkait
hitlog-analytic