Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bunuh Diri Karena Korupsi, Harta Berjalan Eks Kepala BPN Jadi Sorotan

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :

100kpj – Mantan Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN), Denpasar, Tri Nugraha meninggal dunia. Dugaan sementara Eks Kepala BPN itu tewas bunuh diri di toilet Kejaksaan Tinggi Bali, Senin 31 Agustus saat hendak di bawa ke lapas. 

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Asep Maryono mengatakan, Tri Nugraha sebelumnya meminta izin untuk ke toilet. Namun tak lama kemudian, terdengar suara seperti tembakan yang berasal dari dalam kamar mandi.

“Posisinya saat itu dalam toilet karena alasannya dia mau ke toilet. Terdengar letusan, kami buka pintunya, dan saat itu tidak terkunci,” ujarnya kepada wartawan.  

Baca Juga: Jangan Kaget Lihat Koleksi Mobil Mantan Kepala BPN Sebelum Bunuh Diri

Tri Nugraha Menembakan Diri ke Bagian Dada

Asep menjelaskan, setelah membuka pintu toilet Tri Nugraha sudah tergelatak bersimbah darah, sekitar pukul 19.40 WITA. Melihat kondisi tersebut, petugas langsung membawanya ke Rumah Sakit Bros menggunakan mobil tahanan.

“Senjatanya pistol, kami belum tahu jenisnya apa. Dia menembak bagian dadanya di dalam toilet, kamu tidak tahu dia bawa pistol. Ada satu kali tembakan saja, setelah tedengar letusan baru kami buka (pintu toilet),” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic