Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kembali Mengintip Isi Garasi Mahfud MD yang Mundur dari Kabinet Menteri Jokowi

Mahfud MD
Sumber :

100kpj –  Mahfud MD telah resmi menyatakan akan mundur dari jabatan sebagai Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Jokowi. Menarik, untuk menyimak lagi isi garasi dari Mahfud MD.

Calon wakil Presiden 2024 dari nomor urut 3 ini mengumumkan pengunduran dirinya saat berkunjung ke Lampung, Rabu 31 Januari 2024. Mahfud MD menyatakan akan memberikan surat pengunduran diri langsung ke Jokowi.

“Saya menginformasikan dari Lampung juga, bahwa saya membenarkan Pak Ganjar Pranowo bahwa paslon itu supaya mundur, termasuk Pak Mahfud. Saya katakan, saya memang sudah lama bersepakat dengan Pak Ganjar untuk mundur, tapi nunggu momentum,” kata Mahfud MD pada wartawan.

Mahfud MD

“Momentum itu apa? Momentum itu ya satu, momen situasi yang tepat dan itu harus disusun melalui pembicaraan-pembicaraan dengan Mas Ganjar, dengan partai-partai pengusung yang bekerjasama mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud, kemudian dengan Istana juga,” lanjutnya.

“Dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu dengan presiden. Tapi saya bawa terus karena memang surat ini, begitu saya diberi waktu, langsung saya sampaikan surat ini,” pungkas pasangan dari Capres Ganjar Pranowo ini.

Isi Garasi Mahfud MD

Berita Terkait
hitlog-analytic