Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asiknya Punya MG HS, Selama 6 Bulan Cuma Bayar Tol Doang

MG SH
Sumber :

100kpj MG HS yang merupakan model terbaru dari MG Motor Indonesia secara resmi dikenalkan kepada publik, pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 kemarin. MG HS merupakan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan. Kehadiran produk kedua dari mobil China-Inggris ini, semakin mengukuhkan komitmennya di pasar otomotif Indonesia.

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta). Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic adalah empat warna yang dapat dipilih untuk merefleksikan kesan sporty, berkelas, dan elegan.

Baca juga: MG Motor Kian Perkuat Pasar China di Indonesia, Ancam Merek Jepang?

MG HS

Keunggulan dari MG HS

MG HS mendapatkan rating bintang lima dari pemeringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program), sehingga pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman. 

MG HS juga memberikan kenyamanan yang dapat membawa kegembiraan tersendiri melalui personalisasi dalam berbagai aspek, mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof, hingga pengalaman hiburan yang disempurnakan melalui entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Berita Terkait
hitlog-analytic