Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Mengejutkan, Beli Mobil Suzuki Gratis Motor Satria atau GSX

Ilustrasi promo mobil Suzuki
Sumber :

100kpj – Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, umumnya produk jenis apapun mendapatkan promo menarik. Begitu juga untuk produk otomotif, seperti yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).   

Produsen kendaraan Suzuki itu memberikan banyak promo, dan hadiah menarik untuk pembelian mobil selama Agustus 2020. Progam yang bertajuk Midyear Festival itu juga sekaligus memperingati umur Suzuki yang ke-50 tahun di Tanah Air. 

4W Marketing Direktur PT SIS Donny Saputra, mengatakan, tahun ini Indonesia dan Suzuki sama-sama memperingati ulang tahun yang istimewa. Indonesia berumur tiga per empat abad, sementara Suzuki sudah setengah abad hadir di Indonesia.

Suzuki XL7

Lebih lanjut Donny menjelaskan, dengan adanya dua momen besejarah tersebut Suzuki memberikan promo menarik. Bahkan hadiah langsung yang diberikan enggak nanggung-nanggung, yakni meliputi barang elektronik hingga sepeda motor.

“Di momen ini, kami ingin memberikan kado yang juga istimewa untuk konsumen setia Suzuki berupa promo hadiah langsung seperti gadget keren, emas, atau sepeda motor,” ujarnya dikutip 100KPJ dari keterangan resminya, Sabtu 8 Agustus 2020.

Donny mengatakan, selain mendapatkan hadiah langsung calon konsumen juga masih berkesempatan untuk mengikuti program lain demi meringankan proses pembelian unit. Mulai dari bunga nol persen, DP rendah, sampai cicilan yang ringan.

Berita Terkait
hitlog-analytic