Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Umbar Promo Untuk Ertiga Hybrid dan XL7, Ada Juga Hadiah Motor

Suzuki Ertiga Hybrid di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj - Demi menggenjot penjualan setelah Lebaran, sejumlah produsen mobil bersama jaringan diler menawarkan pelbagai promo menarik seperti yang ditawarkan Suzuki untuk Ertiga Hybrid, XL7 dan model lainnya.

Selama Mei 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen menggelar program khusus untuk pembelian beberapa modelnya, terutama kemudahan untuk cara pembelian kredit.

Suzuki XL7 Alpha, varian baru hadir di IIMS 2022

Assistant Department Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan, Suzuki selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Salah satunya memberikan penawaran terbaik untuk memudahkan konsumen memiliki mobil impiannya.

"Pada bulan ini beberapa program penjualan ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk segera memiliki unit Suzuki,” ujar Murdoko dikutip dari keterangan resminya, Selasa 16 Mei 2023.

Setiap model mendapatkan promo berbeda-beda, untuk pembelian All New Ertiga Hybrid ada pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, tambahan cashback Rp4 juta jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value sebagai lembaga resmi layanan jual beli mobil bekas Suzuki.

Tersedia juga hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang berupa logam mulia, dan tidak ketinggalan DP (Down Payment) ringan, dengan pilihan angsuran yang bisa disesuaikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic