Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Suzuki XL7 Hybrid Diganjar Promo Menarik, Bikin Mudah yang Beli Kredit

Suzuki XL7 Hybrid
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan New Suzuki XL7 Hybrid. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih mempertahankan versi konvensional meski Suzuki XL7 Hybrid sudah diluncurkan. 

Teknologi semi hybrid itu hanya tersedia di tipe Beta, dan Alpha, sedangkan Zeta sebagai pilihan standarnya. Harganya untuk Suzuki XL7 Hybrid mulai Rp283,900 juta sampai Rp304,900 juta on the road Jakarta.

SHVS Hybrid Suzuki

Mengandalkan teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki), menggabungkan ISG (Integrated Starter Generator) sebagai pengganti alternator yang bertugas membantu kerja mesin agar lebih hemat bahan bakar.

Suzuki XL7 Hybrid juga dilengkapi baterai Lithium-ion 10 amper hour (Ah), lebih besar dari baterai Ertiga Hybrid, hanya 6 Ah. Tugasnya menjaga sistem kelistrikan hidup saat mesin mati otomatis, saat fitur engine auto start stop aktif.

Mesin masih serupa dengan Ertiga Hybrid, yaitu K15B berkapasitas 1.500cc, berpenggerak roda depan dengan transmisi manual, dan matik.

Demi menarik perhatian masyrakat, mobil yang paling canggih di kelas Low SUV tersebut diarak keliling daerah untuk diluncurkan, sekaligus hadir di dua pameran Suzuki di Sirkuit Sentul, Bogor dan Sea World Ancol, Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic