Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keuntungan Konsumen Beli Suzuki Ertiga Hybrid dan XL7 Hybrid di GIIAS 2023

Promo Suzuki di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 10-20 Agustus.

Produsen mobil Suzuki di Indonesia itu menempati hall 9C, dengan memboyong semua produk andalannya diantaranya ada Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, dan Grand Vitara Hybrid yang diganjar promo menarik.

Suzuki XL7 di GIIAS 2023

Keuntungan konsumen jika melakukan pembelian Ertiga Hybrid, dan XL7 Hybrid di GIIAS 2023, mendapatkan uang elektronik senilai Rp1,5 juta yang akan diberikan ketika unit sampai ke tangan konsumen.

Khusus bagi konsumen yang juga melakukan test drive hingga melakukan pembelian mobil hybrid Suzuki, maka secara akumulatif bisa berkesempatan mengikuti program undian berhadiah Jimny yang berlaku secara nasional.

"Ragam promo Suzuki kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami terhadap antusiasme masyarakat terhadap produk-produk unggulan Suzuki," ujar 4W Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra, Jumat 11 Agustus 2023.

Selain program promo yang menguntungkan, Suzuki tetap fokus untuk memberikan pengalaman, dan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Berita Terkait
hitlog-analytic