Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Lebaran Suzuki Umbar Promo, Beli Mobil Dapat Hadiah Motor Tanpa Diundi

Promo mobil Suzuki di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Daya beli masyarakat di bulan Ramadhan meningkat dari pelbagai sektor, salah satunya otomotif. Terlebih menjelang Lebaran, di mana kebutuhan mobil dalam kondisi baru, atau bekas terjadi peningkatan.

Sebagian memanfaatkan tunjangan hari raya, atau tabungan yang sudah direncanakan untuk meminang kendaraan menjelang Lebaran, tujuannya agar bisa digunakan mudik, atau berlibur bersama keluarga.

Baca juga: Menyambut Lebaran Suzuki Grand Vitara Diganjar Promo Termasuk Semua Mobil Suzuki

Mobil pikap Suzuki Carry

Melihat kebutuhan pasar yang tinggi, produsen mobil bersama jaringan dilernya menawarkan beragam promo menarik untuk menggaet konsumen. Seperti yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Assistant Department Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan, menyambut Lebaran Suzuki ingin berbagi keberkahan dengan memberikan program menguntungkan untuk persiapan mudik tahun ini.

“Program yang diberikan berupa tawaran DP, atau uang muka dan bunga kredit yang menarik. Pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, esktra cashback jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value, potongan angsuran, hingga hadiah langsung,” ujar Randy dikutip dari keterangannya, Kamis 4 April 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic