Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Suzuki Banjir Promo di GJAW 2023, Pembeli Kredit Dikasih Kemudahan Ini

Promo mobil Suzuki di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – Menjelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri biasanya kebutuhan mobil baru meningkat, momentum itu kerap dimanfaatkan para produsen, dan jaringan diler memberikan banyak promo untuk mempermudah konsumen.

Tahun ini program penjualan yang memudahkan konsumen memiliki unit, bukan hanya bisa didapatkan di diler-diler, melainkan terpusat di satu pameran otomotif, yaitu Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW 2023.

Suzuki Grand Vitara di GJAW 2023

Melalui GJAW yang berlangsung pada 10-19 Maret di JCC Senayan, ada banyak brand yang hadir dengan menawarkan beragam promo. Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memberikan beberapa penawaran.

Assistant Department Head 4W Sales PT SIS, Randy Murdoko mengatakan, sebagai salah satu partisipan di GJAW 2023, Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulan, namun memberikan beragam program penjualan menarik.

“Program penjualan ini bisa langsung digunakan oleh pengunjung untuk mendapatkan mobil impiannya seperti All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry selama pameran otomotif GJAW 2023 berlangsung,” ujar Randy dikutip dari keterangannya.

Suzuki menempati hall A1 selama pameran di JCC tersebut, promo yang bisa didapatkan konsumen berupa uang muka 10 persen, bunga rendah untuk kredit, pilihan tenor hingga 7 tahun untuk pembelian Ertiga, XL7, dan Baleno.

Berita Terkait
hitlog-analytic