Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selera Mobil Polwan Cantik yang Tangkap Ratu Ekstasi

polwan cantik tangkap ratu ekstasi
Sumber :

100kpj – Masih ingat model cantik bernama Zarima? Yup, nama Zarima mendadak populer di tahun 1990-an lantaran dia menjadi bidikan polisi, karena memiliki puluhan ribu pil ekstasi. Karena kasusnya tersebut, membuat sebutan ratu ekstasi menjadi julukan Zarima kala itu.

Nah, ternyata dibalik penampakan Zarima kala itu. Ada sosok polisi wanita alias polwan cantik yang punya peran penting dalam proses penangkapan ratu ekstasi tersebut, polwan tersebut adalah Komisaris Polisi Vivick Tjangkung.

Ternyata kala itu, Vivick ini menjadi polisi wanita satu-satunya yang ditugaskan untuk menangkap Zarima. "Saya menyamar untuk masuk ke kelompok mereka," ungkap Vivick yang dikutip dari Viva, Jumat 7 Agustus 2020.

polwan cantik

Lebih lanjut Vivick mengungkapkan bahwa butuh waktu untuk masuk ke dalam lingkaran narkoba dan membekuk Zarima. Dia bahkan sampai pergi ke tempat bersembunyiannya. Resiko besar menanti, namun Vivick sudah ambil berkomitmen berantas narkoba.

"Hanya kurang lebih satu setengah bulan lah kemungkinannya proses penangkapan nya. Kita berangkat ke Amerika Serikat dengan tim dipimpin oleh Pak Gories Mere," ucap Vivick.

Vivick yang merupakan jebolan sekolah bintara ini membuktikan kemampuannya dalam bidang reserse khususnya narkoba. Bukan hanya kasus Zarima. Dia juga sering mengungkap kasus besar dengan barang bukti narkoba di atas 100 kilogram.

Berita Terkait
hitlog-analytic