Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ronaldo Resmi Boyong Hypercar Bugatti Centodieci, Cuma Ada 10 di Dunia

Cristiano Ronaldo
Sumber :

100kpj – Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola dengan kekayaan yang cukup fantastis. Maka tak salah bila koleksi mobil mewah dari pemain Juventus tersebut sangatlah banyak, terbaru adalah Bugatti edisi terbatas.

Pemain asal Portugal itu, akan melengkapi koleksi mobil mewahnya dengan menambahkan satu unit Bugatti Centodieci. Hebatnya, hypercar tersebut hanya ada 10 unit saja di dunia ini.

Baca Juga:
Yamaha Luncurkan Sepeda yang Harganya Lebih dari 2 Motor Nmax

Toyota Panggil Pemilik Kijang Innova dan Fortuner ke Bengkel, Ada Apa?

Yamaha: Talenta Marc Marquez Pasti akan Berakhir

Produk Bugatti ini bukan hanya diproduksi terbatas, tetapi juga memiliki performa luar biasa karena bisa mencapai kecepatan tertinggi 380 kilometer per jam. Untuk melaju dari nol sampai 100 km/jm dengan mobil ini, hanya dibutuhkan 2,4 detik.

Melansir dari Autoevolution, Senin 3 Agustus 2020, nama Ronaldo resmi masuk dalam 10 orang tajir dunia yang berhak memiliki Centodieci. Dia diketahui sudah melakukan transaksi pembelian mobil berbanderol USD9 juta, atau setara Rp131, 9 miliar.

Untuk memiliki hypercar terbaru asal Perancis itu bukan hanya perlu memiliki banyak uang, tetapi nama pembelinya juga harus tercatat sebagai 'Bagian dari keluarga Bugatti'.

Dua kriteria yang menjadi persyaratan mutlak tersebut, ternyata sudah melekat pada Megabintang Juventus itu. Satu unit Veyron Grand Sport Vitesse dan Chiron diketahui sudah masuk dalam daftar koleksi mobil mewah CR7 di garasinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic