Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

15 Mobil Termahal di Dunia dan Harganya, Ada Ferrari hingga Bugatti

Koenigsegg CCXR Trevita
Sumber :

100KPJ - Apakah Anda ingin menghabiskan uang untuk membeli mobil termahal di dunia? Ketika berbicara mengenai mobil kelas atas, beberapa perusahaan tertentu akan muncul di benak Anda, seperti FerrariBugatti dan Pagani.

Pabrikan ini telah mengesahkan diri sebagai perusahaan teratas untuk supercar dan hypercar. Mereka juga telah mengklaim bahwa mereka adalah klien mobil tercepat, terlangka, tercantik, dan mobil paling mahal di planet ini.

Tapi, untuk mengetahui mobil yang paling mahal di dunia, kami telah menemukan 15 mobil termahal di dunia yang dilansir dari motor1.com. Perlu diketahui, kisaran harga yang tercantum adalah harga baru. Jadi, kami tidak menghitung mobil lelang seperti Ferrari atau kendaraan bekas.

Tapi jangan khawatir, karena kami telah menyiapkan beberapa mobil yang harganya masih terjangkau.

1. Ferrari LaFerrari Harga $1.400.000

Supercar Ferrari LaFerrari

Harga baru dari mobil Ferrari LaFerrari ini sekitar $1,4 juta, mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan mobil lainnya yang ada di daftar ini. Memulai debutnya sejak tahun 2013 dengan kecepatan tertinggi sekitar sekitar 354 kilometer perjam.

Berita Terkait
hitlog-analytic