Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Luncurkan Sepeda yang Harganya Lebih dari 2 Motor Nmax

Sepeda Yamaha YPJ-MT Pro
Sumber :

100kpj –  Yamaha semakin melebarkan sayapnya di dunia persepedaan, dengan meluncurkan sepeda baru untuk penggemar offroad bernama YPJ-MT Pro. Dengan teknologi muktahir, pabrikan berlogo garputala ini membanderol sepedanya dengan harga sangat mahal.

Seperti dilansir dari Car Watch pada Senin 3 Agustus 2020, YPJ-MT Pro bisa membuat penggunanya tidak capek. Sebab, Yamaha menyematkan perangkat motor listrik yang menempel di poros pedal.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Fitur Canggih di Aerox Terbaru, Calon Tim Anyar Rossi

China Punya Pondasi Kuat Kuasai Industri Otomotif Dunia

Jangan Lupa, Hari Ini 25 Ruas Jalan di Jakarta Kena Ganjil Genap

Sepeda ini dilengkapi penggerak PW-X2 yang compact dan ringan. Penggerak elektrik itu diklaim bergerak dengan halus, kuat dan responsif. Selain itu, YPJ-MT Pro juga memiliki tujuh mode assist.

Salah satunya adalah mode EXPW atau extra power yang bisa merespons lebih cepat terhadap kayuhan pengendaranya. Lalu ada Automatic Support Mode, di mana pengguna bisa memilih mode assist secara otomatis dari mode ECO, ke mode High.

Guna menunjang sepeda listrik ini ada baterai lithium ion 13,1Ah yang membuat sepeda ini dikendarai hingga jarak jauh. Lalu ada LCD yang menampilkan indikator sisa baterai, kecepatan, daya kayuh (W), hingga kalori.

Berita Terkait
hitlog-analytic