Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Fitur Canggih di Aerox Terbaru, Calon Tim Anyar Rossi

Yamaha Aerox 2021
Sumber :

100kpj – Sejumlah berita yang paling banyak di 100KPJ pada akhir pekan lalu, kami rangkum dalam 5 terpopuler. Mulai dari Polisi yang bubarkan keluarga yang nekat piknik di pinggir tol Cipali. Lalu fitur-fitur mutakhir dari Yamaha Aerox terbaru.

Hingga berita soal MotoGP, di antaranya calon tim anyar Valentino Rossi yang memberikan komentar soal performa sang legenda hidup tersebut.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ, 1-2 Agustus 2020.

1. Polisi Bubarkan Keluarga yang Nekat Piknik di Pinggir Tol Cipali



 Baru-baru ini, media sosial diramaikan video yang menampilkan satu keluarga nekat makan bersama di pinggir tol Cipali. Pada momen tersebut, mereka duduk lesehan tepat di depan mobil berkelir putih, seakan-akan sedang menggelar piknik bersama.

Terlihat rantang, kotak nasi, dan perlengkapan makan lain yang tergeletak di permukaan jalan beraspal. Namun, saat sedang asik menyantap, polisi yang tengah berpatroli datang membubarkan kegiatan tersebut.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Ngeri! Yamaha Aerox Terbaru Bakal Meluncur, Fitur Lebih Mutakhir



Meski dunia masih digempur pandemi corona, namun bukan berarti Yamaha berdiam diri dan tak menyiapkan produk baru. Sebab, jenama asal Jepang itu disebut-sebut bakal meluncurkan Aerox generasi teranyar dengan tampilan dan fitur yang lebih kekinian.

Sejak meluncur empat tahun lalu, Aerox tak pernah mendapat penyegaran total. Jika merujuk pada periode produksi, maka versi terbarunya bakal meluncur awal atau pertengahan tahun depan. Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi penggemarnya di Indonesia. Apalagi, motor bertubuh bongsor itu dibuat di dalam negeri.

Baca selengkapnya: klik di sini.
Berita Terkait
hitlog-analytic