Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri! Yamaha Aerox Terbaru Bakal Meluncur, Fitur Lebih Mutakhir

Yamaha Aerox 2021
Sumber :

100kpj – Meski dunia masih digempur pandemi corona, namun bukan berarti Yamaha berdiam diri dan tak menyiapkan produk baru. Sebab, jenama asal Jepang itu disebut-sebut bakal meluncurkan Aerox generasi teranyar dengan tampilan dan fitur yang lebih kekinian.

Sejak meluncur empat tahun lalu, Aerox tak pernah mendapat penyegaran total. Jika merujuk pada periode produksi, maka versi terbarunya bakal meluncur awal atau pertengahan tahun depan. Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi penggemarnya di Indonesia. Apalagi, motor bertubuh bongsor itu dibuat di dalam negeri.

Baca juga: Pegawai Gaji UMR Bisa Kredit Aerox Kok, Segini Cicilan Termurahnya

Disitat dari Greatbiker, Minggu 2 Agustus 2020, Aerox generasi terbaru disebut-sebut bakal mengalami pembaruan di bagian eksterior, yakni mengubah fairing atau sayap kendaraan menjadi lebih aerodinamis. Selain itu, pada sisi tampilan, kemungkinan ada perubahan pada desain lampu depan dan belakang, serta perangkat pengereman.

aerox

Meski sudah canggih, namun Yamaha berniat menciptakan Aerox terbaru menjadi tunggangan berteknologi mutakhir. Salah satunya, memasang panel instrumen full digital yang telah terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect. Maka, layaknya NMax versi tertinggi, motor tersebut bisa terhubung dengan perangkat ponsel untuk memantau berbagai notifikasi.

Bukan hanya itu, Aerox terbaru nantinya juga dipasangkan traction control atau kontrol traksi yang membuat pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan. Tak lupa, berbagai teknologi lama turut dipertahankan, seperti Variable Valve Actuation atau VVA serta suspensi belakang jenis subtank.

Berita Terkait
hitlog-analytic