Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Panggil Pemilik Kijang Innova dan Fortuner ke Bengkel, Ada Apa?

Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Toyota meminta semua pemilik kendaraan produk keluarannya untuk datang ke bengkel resmi, di antaranya mobil Kijang Innova dan Fortuner. Mobil-mobil tersebut akan menjalani pemeriksaan karena satu komponen yang perlu diperiksa kondisinya, dan kemungkinan diganti dengan yang baru.

Berdasarkan keterangan resmi PT Toyota Astra Motor pada Minggu 2 Agustus 2020. para pemilik beberapa model kendaraan Toyota dengan produksi tahun tertentu, diimbau untuk mengganti pompa bensin kendaraannya.

Baca Juga
Asik Ada Diskon Pajak Kendaraan Berlaku Hingga Akhir Agustus 2020

MotoGP Malaysia dan Thailand 2020 Akhirnya Resmi Dibatalkan

Pelanggan yang dimaksud adalah pemilik Alphard produksi tahun 2017-2018, Corolla produksi tahun 2018, FJ -Cruiser produksi tahun 2013—2014, dan Kijang Innova, Fortuner serta Hilux produksi tahun 2017-2019.

Kijang Innova

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan bahwa sejalan dengan komitmen Toyota dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan, mereka mengimbau para pelanggan agar dapat segera mengecek kendaraannya di bengkel resmi.

“Demi menghindari potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, maka kami sangat mengimbau para pemilik kendaraan yang dimaksud agar dapat segera mengecek melalui saluran komunikasi digital Toyota, atau mengecek kendaraannya di bengkel resmi Toyota,” ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic