Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Sorotan, Bukan Karena Koleksi Mobil Mewahnya

Cristiano Ronaldo
Sumber :

100kpj – Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan setelah meninggalkan wartawan saat sesi tanya jawab di Piala Dunia Qatar setelah Portugal unggul 3-2 saat melawan Ghana di Stadion 974, Qatar pada Kamis 24 November 2022.

Penyerang berusia 37 tahun itu tidak terima saat media kerap menanyakan soal Manchester United memutus kontrak dirinya. Setelah CR7 hengkang, klub setan merah itu kabarnya dijual oleh pemilik saham terbesar.

Cristiano Ronaldo

Atas dasar itu nama Cristiano Ronaldo masih menjadi trending. Diketahui, megabintang asal Portugal tersebut sempat menjadi salah satu pesepak bola termahal di dunia, tidak heran jika penghasilannya sangat fantastis.

Sebagian pendapatannya bukan hanya untuk tempat tinggal, dan hal-hal lainnya, namun CR7 dikenal hobi mengkoleksi super car, atau hyper car denggan harga selangit.

Pesepak bola yang terkenal dengan nomor punggung 7 itu juga menjadi salah satu pemilik Bugatti Centodieci. Hypercar tersebut pertama kali dirilis pada 2019 lalu di Pebble Beach, California, dan hanya ada 10 unit di bumi.

Melansir dari beberapa sumber, Bugatti Centodieci dibanderol 9 juta dollar Amerika Serikat atau setara Rp144 miliar. Mengusung desain yang terinspirasi dari EB110 sebagai produk legendaris brand tersebut di era 1990-an.

Berita Terkait
hitlog-analytic