Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penjualan Mobil Bugatti Naik Drastis Usai Pandemi COVID-19 Terkendali

Bugatti
Sumber :

100kpj – Penjualan mobil Bugatti mulai merangkak naik usai pandemi COVID-19 terkendali. Setelah pada tahun sebelumnya, penjualan hypercar tersebut cukup anjlok karena wabah tersebut.

Tapi memasuki awal 2021, pabrikan asal Prancis itu bisa meningkatkan penjulannya di Amerika Serikat. Bahkan, meningkat tajam dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Baca Juga: PPKM Darurat Bikin Perpanjangan PPnBM Nol Persen Jadi Sia-sia

Salah satu model terbaru yang mendarat di Amerika adalah Bugatti Chiron Pur Sport. Berkat penjualan yang begitu signifikan, kini mereka mengganggap bahwa pasar Amerika Serikat menjadi salah satu pasar yang penting.

Melansir Carscoops, Selasa 6 Juni 2021, penjualan Bugatti pada paruh pertama tahun 2021, meningkat tujuh kali lebih tinggi dibandingkan pada tahun 2020. Model Bugatti seperti Chiron Pur Sport, Super Sport, dan Divo, berhasil menjadi primadona.

Menurut Chief Operating Officer Bugatti of The Americas, Cedric Davy, hasil gemilang ini juga ditopang melalui kinerja diler mereka yang senantiasa bersifat aktif. Di mana, memperkenalkan mobil-mobil terbaiknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic