Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jalan Bareng Anak ke Pabrik Mobil, Pria Ini Pulang Bawa 8 Mobil

Orang kaya borong delapan mobil Bugatti.
Sumber :

100kpj – Ada beberapa orang yang awalnya datang ke minimarket untuk membeli satu barang saja, namun akhirnya meninggalkan toko dengan banyak tentengan gara-gara sedang ada diskon besar-besaran.

Ternyata orang kaya juga memiliki jiwa yang sama, setidaknya hal itu dialami oleh seorang pria yang tidak disebutkan namanya karena terlalu kaya.

Dilansir dari laman Carscoops, pria tersebut bersama enam anaknya ingin melihat-lihat pabrik mobil Bugatti yang ada di Prancis. Kebetulan, sang ayah adalah penggemar lama dari merek ikonik tersebut.

Mereka kemudian mengikuti tur keliling pabrik, termasuk ke Molsheim yang dahulu menjadi markas Ettore Bugatti untuk merakit kendaraan dan menerima konsumen yang datang hendak melakukan pembelian.

Keluarga itu rupanya ingin merasakan nuansa zaman dahulu, ketika Ettore menghabiskan nyaris waktu seharian merancang mobil yang dapat melaju kencang di jalanan.

Bugatti Baby IIS

Setelah menyelesaikan tur tersebut, keluarga kaya raya itu kemudian melihat-lihat koleksi Bugatti, mulai dari model klasik yang direstorasi hingga keluaran terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic