Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi Razia Kendaraan, Ada Istri Pertama yang Dikerjar Istri Kedua

Razia Kendaraan
Sumber :

100kpj – Polisi lalu lintas diberbagai daerah di Indonesia sedang melaksanakan giat Operasi Patuh Jaya yang dimulai sejak tanggal 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020, dalam pelaksaannya Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono memberikan instruksi pada jajarannya, agar melakukan tindakan hukum secara preventif.

Selain itu juga petugas yang bertugas harus mengedepankan tindakan persuasif dan humanis, dengan orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Namun berbeda dengan daerah lain, petugas polisi lalu lintas yang bertugas di Cengkareng, Jakarta Barat, mengalami kejadian unik yang jarang terjadi.

Petugas Kepolisian memeriksa kendaraan yang melintas saat PSBB

Saat sedang bertugas di Jalam Daan Mogot depan Halte Sumur Bor, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jumat 24 Juli 2020 kemarin. Anggota polantas dihampiri oleh seorang wanita yang mengendarai Suzuki Ertiga.

Wanita tersebut secara tiba-tiba berhenti, padahal tidak ada petugas yang menyetop mobil yang dikendarai yang diketahui berinisial TI. Kemudian dengan TI meminta tolong agar polisi melindungi dirinya.

"Dia (TI) dengan wajah panik minta tolong kepada kami petugas polisi lalu lintas. Katanya dia dibuntuti oleh istri pertama suaminya," ungkap  Ajun Komisaris Polisi Surya, Kanit Lantas Cengkareng.

Berita Terkait
hitlog-analytic