Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobilnya Dibakar Pije, Via Vallen: Dia Ngaku Saya Ini Istrinya

Mobilnya Via Vallen
Sumber :

100kpj – Pedangdut kenamaan Indonesia, Via Vallen, harus mengalami nasib nahas setelah mobil pribadi miliknya hangus terbakar api. Setelah melalui investigasi panjang, pelaku pembakaran tersebut ternyata merupakan penggemarnya yang bernama Pije.

Sebelum kejadian, Pije sudah berulang kali mondar-mandir kediaman Via. Itulah mengapa, wanita asli Jawa Timur itu meyakini, orang tersebut membakar mobilnya dalam keadaan sadar. Bukan dalam kondisi gangguan jiwa seperti yang saat ini banyak dipercaya publik.

"Kayaknya nggak (sakit jiwa), soalnya di sebelah rumah udah ada olah TKP dan dia udah pakai baju oranye. Jadi ya pasti pinter lah polisinya kalau dia ngaku gila," terangnya, dikutip Senin 6 Juli 2020.

"Kan udah banyak saksi, terus ada botol bekas bensin di sekitaran mobil. Dan kalau memang dia orang gila kok bakarnya milih, soalnya di situ tuh posisinya ada 4 mobil berjejer di samping rumah, dia milihnya bakar yang Alphard," sambungnya.

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar

Selain itu, menurut pengakuannya pada media, Via menilai, Pije merupakan penggemar garis keras. Sebab, pria tersebut kerap mengaku bahwa Via adalah istrinya.

"Apa ya, omongannya aneh, jadi saya tanya-tanya ke tetangga juga, orang ini ternyata sering sliweran (mondar mandir) di sini. Dia sering bilang 'Via itu istri saya' gitu," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic