Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Via Vallen Dibakar, Puan Maharani: Jangan Bucin

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar
Sumber :

100kpj – Pedangdut cantik yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen, harus mengalami nasib buruk setelah mobil pribadi miliknya hangus terbakar api. Setelah melalui investigasi panjang, ternyata pelaku pembakaran bernama Pije.

Pelaku Pije yang berusia 41 tahun ini juga mengaku sebagai seorang fansnya pelantun lagu 'Sayang' saat ini telah ditahan pihak kepolisian, dan statusnya sudah dinaikkan menjadi tersangka.

Apesnya ketika kejadian, mobil tersebut tidak dalam kondisi dilindungi oleh asuransi. Pasalnya Via Vallen mengaku bahwa belum sempat memperpanjang asuransi mobilnya, sudah keduluan dibakar orang lain.

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar

Ternyata kasus pembakaran mobil Toyota Alphard milik Via Vallen, mendapat perhatian dari Puan Maharani yang menjabat sebagai Ketua DPR RI. Puan mengaku bahwa dirinya juga mengikuti informasi tentang kasus pembakaran tersebut.

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ini menilai bahwa fans dari Via Vallen ini terlalu bersemangat, dan merasa tidak diberikan perhatian yang cukup. 

"Jadi sampai kemudian melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan, memang mau ngefans saja harus pakai logika, enggak boleh berlebihan dan jangan terlalu melow. Terhadap siapapun dan apapun jabatan atau status idolanya," ungkap Puan Maharani yang dikutip dari Podcast pada channel YouTube Dedi Corbuzier.

Berita Terkait
hitlog-analytic