Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Mobil Listrik Kuning-Merah Puan Maharani dari Airlangga

Puan Maharani diberi mobil listrik oleh Airlangga Hartarto
Sumber :

100kpj – Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, melakukan pertemuan dengan Puan Maharani sembari olahraga bersama di kawasan Monas, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Airlangga memberikan mobil listrik kepada Ketua DPP PDI Perjuangan itu.

"Nonton Blackpink manggung di Tasik, pulangnya tak lupa membeli batik. Golkar datang membawa mobil listrik, khusus Ibu Puan yang baik," kata Airlangga saat memberikan sambutan, Sabtu 8 Oktober 2022.

Keduanya pun langsung menaiki mobil listrik berwarna kuning-merah dengan tulisan G24 di bagian belakangnya. Mereka berkeliling kawasan Monas menggunakan mobil listrik. Usai berkeliling, Airlangga lalu menyerahkan kunci mobil listrik itu kepada Puan.

Ketua DPR RI itu mengatakan, dia bersama Airlangga juga sempat menyapa masyarakat saat berkeliling Monas menggunakan mobil listrik tersebut. Puan mengatakan Airlangga memberikan mobil itu sebagai Menko Perekonomian yang juga Ketua Sherpa G20 yang mempromosikan green energy hingga penggunaan mobil listrik yang akan dipakai menjelang G20.

"Jadi kita dukung Indonesia untuk tetap menjaga lingkungan hidup dengan green energy dan energi terbarukan menjaga lingkungan hidup," kata Puan.

Puan Maharani diberi mobil listrik oleh Airlangga Hartarto

Spesifikasi Mobil Listrik

Berita Terkait
hitlog-analytic