Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Via Vallen Yakin Pembakar Mobil Alphard Miliknya Cuma Pura-pura Gila

Mobil Toyota Alphard Via Vallen
Sumber :

100kpj – Via Vallen mengaku sangat yakin bila orang membakar mobil Toyota Alphard miliknya beberapa waktu lalu, tidak mengalami gangguan mental. Pedangdut cantik ini melihat dari kejadian usai mobil mahalnya itu terbakar.

Alphard milik Via Vallen dibakar oleh fansnya pada Selasa 20 Juni 2020 dini hari, saat terparkir di luar rumah. Pihak Kepolisian Resor Kota Sidoarjo telah mengamankan satu pelaku bernama Pije dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara 12 tahun.

Namun, Pije saat pertama kali introgasi pura-pura gila dan jawabannya melantur. Namun, Via Vallen tak percaya bila tersangka alami gangguan mental, sebab pelaku menyerahkan diri ke Polsek bukan dengan alasan telah membakar mobil.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Mewahnya Isi Garasi Menteri hingga DP Ninja 4 Silinder

Motor Jadul Honda Saingi Harga Gila dari Yamaha RX-King

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar

"Aku sih mikirnya dia pinter nih, dia ke Polsek untuk cari perlindungan, karena dia kan hampir dihajar massa. Makanya karena dia pinter dia lari ke kantor polisi, tapi yang lucunya di kantor polisi mau buat laporan bahwa dia habis dihajar orang di warung," kata Via, seperti dikutip dari VIVA.

Via membenarkan beberapa orang kenalan ayahnya ikut mencari orang tersebut setelah mendapat keterangan dari beberapa saksi. Namun orang-orang tersebut belum sampai menemui pelaku karena sudah menyerahkan diri ke polisi terlebih dahulu.

Berita Terkait
hitlog-analytic