Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Jadul Honda Saingi Harga Gila dari Yamaha RX-King

Honda Nova Dash
Sumber :

100kpj – Harga-harga sepeda motor yang sudah jadul terkadag gelap dipasaran, ada yang jatuh ada pula yang melambung cukup fantastis. Untuk yang harganya tetap tinggi dalam kondisi bagus adalah Yamaha RX-King.

Motor yang cukup berisik tersebut memang cukup fenomenal dimasanya. Mengandalkan mesin dua langkah yang bisa menghasilkan performa tinggi, kuda besi ini banyak disukai karena nyaman dikendarai dan tampilannya gagah.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Mewahnya Isi Garasi Menteri hingga DP Ninja 4 Silinder

Jago Bawa Motor Gede, Wanita Asal Indonesia Ini Kawal Donald Trump

Saat ini, harga Rx-King ada yang bisa mencapai ratusan juta rupiah. Apalagi jika dalam kondisi yang benar-benar baru, alias belum dipakai. Meski tidak lagi diproduksi, namun ada beberapa unit yang oleh pemiliknya dijadikan sebagai koleksi semata.

Ternyata, motor buatan lama yang saat ini memiliki nilai jual tinggi bukan hanya Rx-King. Dari penelusuran VIVA di lapak jual beli motor bekas online, Minggu 5 Juli 2020, ada satu model lain yang juga dibanderol dengan harga mahal, namun jumlah yang menjual jauh lebih sedikit.

Motor yang dimaksud adalah Honda Nova Dash, yang sempat jadi tren di Indonesia pada era 1990-an. Kala itu, motor yang menganut konsep ayam jago atau underbone ini didatangkan dari luar negeri oleh importir umum.

Berita Terkait
hitlog-analytic