Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beban Puluhan Juta Wajib Dibayar Via Vallen Selain Reparasi Alphard

Mobil Toyota Alphard Via Vallen
Sumber :

100kpj – Pedangdut cantik yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen, harus mengalami nasib buruk setelah mobil pribadi miliknya hangus terbakar api. Setelah melalui investigasi panjang, ternyata pelaku pembakaran bernama Pije.

Pelaku Pije yang berusia 41 tahun ini juga mengaku sebagai seorang fansnya pelantun lagu 'Sayang' saat ini telah ditahan pihak kepolisian, dan statusnya sudah dinaikkan menjadi tersangka.

“Dulu, pas rame-ramenya job, aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash, plus aku asuransikan dua tahun," tulis Via melalui akun Instagram pribadinya.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjangan karena keduluan dibakar orang saat pandemi kaya gini. Saya sendiri udah hampir tiga bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya blm normal,” tambahnya.

Diketahui, menurut penelusuran kami dari laman resmi Toyota, model mobil serupa milik Via dihargai mulai dari Rp1 miliaran. Mengingat kondisi kendaraan miliknya sudah hangus dan rusak parah, agaknya tak ada pilihan lain baginya untuk membeli unit baru.

Jika melihat dari kerusakan Toyota Alphard itu memang cukup parah. Bumper depan, kap mesin, lampu hingga bodi samping hangus terbakar, begitu juga dengan kaca yang pecah. Hanya bumper belakang dan lampu belakang masih terlihat bentuk utuhnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic