Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Puan Maharani Ungkap Harta Karun Bung Karno Berupa Mobil Antik

Puan Maharani
Sumber :

100kpj – Lahir sebagai cucu dari Presiden Indonesia pertama, membuat Puan Maharani punya kesempatan untuk terjun ke dunia politik. Apalagi sang ibu, Megawati Soekarnoputri juga punya kekuatan politik yang luar biasa, lewat partai yang dibinanya yaitu PDI Perjuangan.

Sejak kecil Puan tidak lepas dari suasana politik. Simbol-simbol negara, lambang partai menjadi pemandangan sehari-hari dan ia sudah terbiasa mengalaminya. Darah politiknya mengalir deras kepada dirinya ketimbang kepada anak-anak Megawati lainnya.

Mungkin tidak mengalami sentuhan fisik kakeknya, Soekarno, tapi cerita-cerita langsung dari ibunya membuat Puan menjadi sangat memimiliki.

Puan Maharani

Selain itu, ia juga beruntung memiliki seorang ayah, Taufik Kiemas, ketua MPR ke-12, yang memiliki sikap yang sangat moderat. Dengan kelenturan ayahnya berpolitik dan ketegasan ibunya membuat modal yang hebat ada pada diri Puan. 

Kedekatan Puan dengan Megawati juga membuat dirinya dipercaya untuk menyimpan dan merawat sebuah mobil tua, yang ternyata mobil tersebut adalah hasil pemberian Presiden Soekarno kepada Megawati.

Mobil tersebut VW Karman Ghia yang diproduksi tahun 1961, mobil klasik yang termasuk barang langka dicari oleh para kolektor. Ternyata mobil tersebut adalah mobil pertama Megawati yang dikasih dari Bung Karno.

Berita Terkait
hitlog-analytic