Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Makin Seru, Ini Alasan Logis Mengapa Via Vallen Parkir Mobil di Luar

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar
Sumber :

100kpj – Pedangdut berbakat, Via Vallen, harus mengalami nasib nahas setelah mobil Toyota Alphard yang terparkir di samping rumahnya hangus terpanggang api. Setelah diselidiki, ternyata pelaku pembakaran mobil mewah tersebut merupakan penggemarnya yang bernama Pije.

Namun, kasus itu agaknya menyisakan satu pertanyaan besar: mengapa Via memilih memarkir mobilnya di luar rumah? Padahal, ia memiliki garasi pribadi di kediamannya.

Baca juga: Pura-pura Gila, Pembakar Mobil Via Vallen Terancam 12 Tahun Penjara

Adik kandung Via, Mella Rosa memberi alasan mengapa mobil itu tak disimpan di dalam garasi. Kata dia, sebelumnya sang kakak melakoni syuting di ruang tersebut. Sehingga, untuk sementara waktu, ia menaruh kendaraannya di luar.

"Pada saat itu teteh lagi syuting video di dalam garasi jadi di-setting seperti kayak panggung. Jadi mobilnya otomatis dikeluarkan semua, jadi posisinya di pinggir rumah, bukan di jalan raya," ujar Mella, dikutip dari VIVA, Kamis 2 Juli 2020.

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar

Saat mobil terbakar sekira pukul 03.20, semua orang sedang beristirahat. Syuting di dalam garasi telah usai. Namun, Via tak tahu mobilnya masih berada di luar, sampai akhirnya salah satu kru mengirim kabar bahwa mobil itu telah terbakar.

Berita Terkait
hitlog-analytic