Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tersangka Pembakar Toyota Alphard Berhasil Bikin Via Vallen Bingung

Via vallen
Sumber :

100kpj – Pelaku yang membakar mobil Toyota Alphard Via Vallen memang sudah tertangkap. Pelakunya bernama Pijie (41) saat ini ditahan pihak kepolisian dan statusnya sudah dinaikkan menjadi tersangka.

Selain itu, tersangka juga ternyata berhasil membuat pelantun lagu 'Sayang' itu merasa kebingungan, dalam akun Instagram pribadinya pedangdut cantik ini curhat. Via mengaku membeli mobil tersebut dari hasil jerih payahnya manggung secara off air.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Alhamdulilah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransinya 2 tahun," tulis Via Vallen.

 

 

Apesnya, ketika peristiwa nahas tersebut terjadi, mobil Via Vallen tidak dalam perlindungan asuransi. Karena masa asuransinya selesai hingga Mei 2020 kemarin. "Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjang asuransi udh keduluan di bakar orang," lanjut caption foto yang diposting Via Vallen.

Berita Terkait
hitlog-analytic