Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terekam CCTV, Pelaku Siram Alphard Via Vallen Pakai Bensin

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar
Sumber :

100kpj – Pedangdut Via Vallen mendapati mobil Alphard miliknya terbakar pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Diduga mobil mewah keluaran Toyota tersebut dibakar oleh orang yang tak dikenal.

Via Vallen sendiri mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mobil Alphard putihnya terbakar. Di video, dia mengatakan jika pelaku terekam CCTV dan terlihat membawa bensin.

Baca Juga:
Wow, Sepeda Harus Bayar Pajak Juga seperti Motor?

Toyota Alphard Via Vallen Dibakar, Tersangkanya Ada di Kantor Polisi

Meski Dicap Menteri ‘Gagal’, Edhy Prabowo Koleksi Banyak Kendaraan

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat kesini tolong," kata wanita perekam video yang diduga via vallen.

Sementara itu, pihak kepolisian menyatakan sudah mengamankan satu pelaku yang diduga membakar mobil itu. Polisi pun akan terus melakukan penyidkan atas kejadian ini.

Kita amankan satu orang, masih proses penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Polresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi Sumardji, melalui pesan WhatsApp kepada VIVA.

Musibah itu diunggah Via di Instagram Story-nya sekira pukul 04.00 WIB. Dalam akun Instagramnya, suara wanita diduga Via terdengar panik dan ketakutan saat melihat mobil Alphard-nya warna putih dilalap api, diduga dibakar orang tak dikenal.

Berita Terkait
hitlog-analytic