Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Interior MPV Baru Wuling Calon Penjegal Kijang Innova di RI

Wuling Victory
Sumber :

100kpj – Sejak pemerintah China memperbolehkan industri otomotif kembali beroperasi setelah wabah covid-19 melanda, SAIC-General Motor-Wuling (SGMW) menjadi pabrikan yang paling getol melakukan aktifitas, salah satunya merilis produk baru.

Dalam waktu dekat produk yang akan mereka rilis adalah Wuling Victory. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) itu sudah beberapa kali terungkap wujud utuhnya. Tampilan eksteriornya memang terlihat mewah untuk sebuah mobil keluarga.

Wajahnya sekilas mirip Almaz, namun desain grill trapesiumnya lebih besar dan menonjol. Dimensinya juga terlihat gambot, dengan ukuran kap mesin yang cukup panjang, seakan-akan serasi dengan lekukan bumper depan yang mengalir landai.

Wuling Victory

Lampu sipit yang bersemayam pada bagian atas hanya sebuah DRL (daytime running light). Sedangkan lampu utama berada di bawah, mengandalkan 4 projector LED. Pada bagian samping, bentuk bodi dan fender cukup seksi untuk sekelas MPV.

Agar tampilan lebih elegan, desain pilar pemisah pintu antara B, C, dan D dibuat tak terlihat. Sehingga muncul efek atap yang mengambang atau floating. Pada sektor kaki-kaki, velg menggunakan model palang lima dengan warna dual tone.

Pada sektor belakang bentuknya cukup mengggoda, berkat lekukan bumper dan bagasi belakang yang cukup proposional, dan desain lampu belakang futuristik. Untuk interior, sebelumnya Wuling menutup rapat, mungkin strateginya agar konsumen penasaran.

Berita Terkait
hitlog-analytic