Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pak RT Parkir Mobil Sembarangan, Warganet Ngamuk: Otaknya di Mana Sih?

Mobil Ketua RT asal Parkir
Sumber :

100kpj – Sebelum membeli mobil, pastikan konsumen sudah memiliki garasi pribadi. Sebab jika tidak, biasanya kendaraan bakal diparkir di sembarang tempat. Seperti yang baru-baru ini terjadi di kota Kudus, Jawa Tengah.

Dikutip dari akun Instagram @newdramaojol.id, Senin 22 Juni 2020, terlihat mobil Toyota berkelir putih sedang terparkir di tepian jalan sempit. Parahnya, dimensi kendaraan memakan lebih dari separuh jalan. Sehingga, menggangu pejalan kaki yang hendak melintas.

Baca juga: Bikin Kaget, Ternyata Presiden Jokowi Punya Motor Ini di Garasinya

Berdasarkan keterangan foto, pemilik mobil tersebut rupanya ketua RT setempat. Ia mengubah jalanan umum menjadi garasi pribadinya dengan cara memasang atap tambahan.

“Salah seorang warga membuat garasi mobil permanen di jalanan umum. Singkat cerita, dia seorang RT. Punya mobil dua. Satu dia taruh di garasi, satunya lagi di jalanan seperti (yang terlihat) di foto,” tulis pengelola akun tersebut.

Mobil Ketua RT asal Parkir

Kabarnya, warga setempat sudah berkali-kali menegur sang ketua RT. Namun, hasilnya selalu nihil. Itulah mengapa, mereka berharap ada teguran lanjutan dari pihak pemerintah.

Berita Terkait
hitlog-analytic