Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Kaget, Ternyata Presiden Jokowi Punya Motor Ini di Garasinya

Prank Lelang Motor Listrik Bertandatangan Presiden Jokowi
Sumber :

100kpj – Ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo yang ke-59 menjadi trending di media sosial, Minggu 21 Juni 2020. Ucapan mengalir dari berbagai politisi, lapisan masyarakat hingga para penggemar kendaraan roda dua.

Tak heran jika Jokowi mendapatkan apresiasi lebih dari para pecinta sepeda motor, mengingat mantan Gubernur DKI itu juga hobi dengan kuda besi bermesin. Tercatat ada dua koleksi motor yang sudah diketahui banyak orang.

Jokowi memiliki motor custom bergaya chopper. Motor berwarna emas itu menggunakan mesin Royal Enfield Bullet 350 garapan bengkel Kickass Chopper bersama Elders Garage. Motor tersebut doboyong Rp140 juta sejak 2017 lalu.

Jokowi

Baca Juga:
5 TERPOPULER: NMax Super KW, Viralnya Anies Baswedan Naik Jeep

Penyebab dan Akibat Knalpot Mobil Ngebul serta Solusinya

Produsen Mobil Mewah Bentley Mulai Racik Motor, Desainnya Keren

Berselang satu tahun Jokowi kembali menambah koleksi motor customnya. Kawasaki W175 dipilihnya menjadi basis utama chopper bobber. Motor garapan Katros Garage tersebut pertama kali digunakan saat blusukan ke kawasan Tangerang.     

Bukan hanya itu, ternyata orang nomor satu di Tanah Air itu memiliki motor bebek kelas bawah. Motor tersebut tentu bikin kaget karena ada di dalam harta kekayaan Jokowi yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berita Terkait
hitlog-analytic