Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Foto Anies Naik Jeep Kembali Viral, Warganet: Cocok Jadi Presiden 2024

Anies Baswedan
Sumber :

100kpj – Foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menaiki mobil Jeep di acara apel besar polisi Pamong Praja, Monas, kembali viral. Potongan gambar yang diabadikan tiga tahun lalu itu dinilai gagah, sehingga disebut-sebut layak didaulat sebagai presiden periode berikutnya.

Akun Twitter bernama @mas_piyuuu merupakan yang pertama membagikan foto itu kembali. Ia bertanya pada warganet, apakah mantan Menteri Pendidikan itu cocok menjadi presiden 2024 nanti?

Baca juga: Desak Setoran Formula E Ditarik Lagi, Denny Siregar: Anies Berani Gak?

“Sangat pantas (cocok) jadi Presiden Republik Indonesia 2024. Buat yang setuju, retweet,” tulisnya, dikutip Sabtu 20 Juni 2020.

Anies Baswedan

Hasilnya, hingga berita ini dimuat, sudah ada ribuan akun yang me-retweet cuitan tersebut. Bahkan, tercatat ada 10 ribu lebih akun yang menyukainya. Lantas, bagaimana tanggapan warganet di kolom komentar?

Sebagian ada yang setuju dengan pendapat @mas_piyuuu, namun tak sedikit juga yang merisaknya. Malah menariknya, ada dua akun dari kalangan pengamat dan politisi yang turut mengomentari gambar tersebut. Keduanya punya pendapat bersebrangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic