Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Saat Anang dan Ashanty Beli Tesla, Anaknya Kisruh dengan Raul Lemos

Anang Hermansyah dan Ashanty tertrik beli Tesla Model 3

100kpj – Keluarga Anang Hermansyah menjadi sorotan setelah mantan istrinya, Krisdayanti tidak membalas pesan singkat anak kandungnya Aurel. Meski KD sudah mengklarifikasi, namun anak laki-lakinya, Azriel Hermansyah merasa kecewa.

Bahkan Azriel mengungkapkan perlakuan ayah tirinya Raul Lemos, yang membuat hubungan mereka dengan ibu kandungnya semakin renggang. Melalui Instagram pribadinya, Azriel menjelaskan bahwa Raul selalu menjelek-jelakan anak tirinya.

“Kalau diginiin terus, apa mau jiel kasih rekaman om (Raul Lemos) maki-maki kita minggu lalu ditelefon,” tulis status Azriel seperti dikutip 100KPJ.com, Senin 8 Juni 2020.

Hingga kini kondisi keluarga mereka masih memanas. Namun di balik kekisruhan tersebut, ada hal yang lebih menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah ketertarikan Anang bersama istrinya, Ashanty dengan mobil bertenaga listrik, yakni Tesla.

Dalam video Youtube yang diunggah Andre Taulany TV, pasangan selebritis tersebut sangat tertarik ingin mencoba langsung Tesla Model 3 yang diboyong Andre Taulany ke kediamannya. Azriel yang juga ada di lokasi ikut antusias dengan mobil itu.  

“Boleh test drive enggak nih,” kata Ashanty. 

Anang dan Ashanty duduk di bangku baris kedua, sedangkan Azriel di bangku depan, dan Andre bertugas sebagai sopir. Mereka keliling kawasan perumahan, sembari jalan Andre menjelaskan kelebihan dari Tesla Model 3 yang dikendarainya.

Berita Terkait
hitlog-analytic