Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya saat Mobil Listrik Tesla Dimodifikasi Orang Indonesia

Modifikasi Tesla Model 3
Sumber :

100kpj – Mobil listrik menjadi trend di dunia untuk mengurangi polusi udara dari mesin pembakaraan. Di Indonesia ada sejumlah brand yang menawarkan kendaraan ramah lingkungan dengan spesifikasi berbeda-beda

Salah satu kendaraan pelahap seterum yang popular di dunia, dan sudah masuk pasar Tanah Air adalah Tesla. Melalui importir umum, jenama asal Amerika Serikat itu dijual dalam beberapa model dengan harga fantastis.

Modifikasi Tesla Model 3

Mobil pelahap seterum memiliki teknologi yang berbeda dari kendaraan dengan mesin pembakaran bensin atau solar. Sebab sumber penggerak utamanya mengandalkan dinamo alias motor listrik dengan daya baterai.

Dikhawatirkan jika ingin melakukan modifikasi seperti mengganti pelek, ada beberapa sensor yang perlu disesuaikan. Namun hal tersebut tidak menghalangi salah satu pemilik Tesla Model 3 untuk menuangkan idenya.

Tesla Model 3 menjadi varian paling murah dari jajaran kendaraan listrik buatan Elon Musk tersebut tampil lebih elegang di ajang Indonesia Automodified (IAM) di Senayan Park, Jakarta yang berlangsung dua hari kemarin. 

Berdasarkan pantauan 100kpj, mobil pelahap seterum yang mengusung model hatchback tersebut menggunakan pelek berukuran 20 inci lansiran Rotiform model monoblok dibalut ban Yokohama 255/35 depan dan belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic