Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Indra Kenz Bilang Harga Tesla Murah Banget, Taunya Minta Diskon

Indra Kesuma, Trader asal Medan.
Sumber :

100kpj – Pada awal tahun 2021, Indra Kenz yang dikenal sebagai sultan Medan sempat membuat heboh membeli Tesla Model 3 di pagi buta. Dia pun menilai harga mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut murah banget.

Saat itu Indra, mengaku, pembelian mobil listrik tersebut didorong dari rasa isengnya belaka. Dia berkisah, pada suatu pagi dia tak bisa tidur, kemudian iseng-iseng membuka aplikasi marketplace, dan memesan Tesla Model 3 seharga Rp1,5 miliar.

“Gue mah iseng doang, guys. Karena enggak bisa tidur, jadinya kebeli Tesla deh. Harganya cuma Rp1,5 miliar doang. Waw, murah banget. Tesla yang gue pilih ini Model 3. Nah, ternyata gue baru tahu, Tesla ini enggak pakai kunci, tapi pakai kartu,” ujar Indra, dikutip Senin 11 Januari 2021.

Indra Kesuma Beli Tesla karena Iseng

“Gue enggak ada rencana beli, guys. Namanya juga iseng-iseng, enggak bisa tidur. Eh kebeli deh. Untung harganya murah banget, cuma Rp1,5 miliar. Waw, murah!” sambungnya.

Kini, Indra Kenz diciduk polisi dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo. Kekayaannya pun terbongkar dan ternyata palsu, seperti disampaikan oleh Rudy Salim.

Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars mengungkapkan bahwa Indra membeli mobil Tesla dengan minta diskon. Padahal, saat itu Indra Kenz mengaku bahwa harga tersebut sangat murah baginya.

Berita Terkait
hitlog-analytic